TESTIMONI FIFORLIF



TESTIMONIAL FIFORLIF

BERAT BADAN TURUN 5 KG DALAM WAKTU SEMINGGU

"Saya mengenal Fiforlif karena menghadiri Launching Produknya, presentasi dr. Oetjoeng Hadijanto ahli terapi kolon, lulusan Fakultas Kedokteran Universität Bochum Jerman benar-benar membikin saya terhenyak. Baru tahu bahwa berbagai macam penyakit sebagian besar berawal dari usus besar (kolon).
Bila kolon tdk sehat karena makanan yg tidak berguna utk tubuh, seperti mengandung bahan pengawet dll harus sgr dibersihkan dengan makanan yg berserat tinggi.Bila tidak berbagai macam penyakit akan datang, biasanya diawali oleh sakit kepala, kegemukan, badan lemas, kulit tdk sehat, perut kembung, pegal-pegal dll, yg diakibatkan kandungan toxin (racun) dalam tubuh yang terlalu tinggi.
Sebelumnya saya sdh merasakan pegal-pegal di punggung bagian atas, sering masuk angin (kembung) dan bila bangun pagi tangan dan kaki pegal dan kaku. Setelah saya coba konsumsi dalam minggu pertama 2 kali sehari pagi dan malam hasilnya luar biasa… karena saya kepingin tahu efek terhadap badan (kebetulan saya agak gendut) setiap hari saya foto.
Ternyata selain saya merasa sehat karena sdh jarang pegal-pegal, kaki dan tangan sdh tdk kaku waktu bangun pagi dan sdh jarang masuk angin, berat badan saya turun dari 82 kg ke 77 kg dalam jangka waktu seminggu.
(Bpk Drs. Gatot S / 51 tahun – Cibubur)
Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

BOSAN DENGAN PERUT BUNCIT

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun.Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya.
Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg.
Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)
Disclaimer:
Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.

Image result for order     ORDER:

SMS / WA  0813 1107 0879

1. Sebutkan Nama Lengkap
2. Berapa Box FIFORLIF
3. Alamat Kirim + Kode Pos
4. Nama Bank

 

REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA

fiforlif boyke



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi :
Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan
produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional